Selasa, 17 Agustus 2010

Tips Memperoleh Iklan Lebih Banyak di Wordlinx

Jumlah iklan yang kita dapatkan di Wordlinx tergantung dari jumlah iklan yang masuk dibagi semua anggota Wordlinx (status keanggotaan berpengaruh). Aku sebagai anggota verified (bayar $10 setahun) biasanya dapat 2-5 iklan sehari. Anggota premium (bayar $10 per bulan) tentu dapat lebih banyak lagi. Sedangkan anggota standar (gratis, seperti pernah aku alami), belum tentu sehari dapat iklan.


WordLinx - Get  Paid To Click

Setiap hari, selama aku online (jam kerja), sebisa mungkin aku login ke Wordlinx untuk mengecek kali-kali ada iklan baru, sebab sistem di Wordlinx, setiap ada iklan baru langsung didistribusikan ke anggota (berdasarkan prioritas mereka). jadi, jika sudah banyak yang klik iklan, dan budget pemasang iklan sudah habis, maka iklan tersebut tidak ditayangkan lagi.

Nah, aku punya trik bagaimana mendapatkan iklan lebih banyak di Wordlinx. Usahakan login ke Wordlinx antara jam 5-7 pagi. Entah mengapa, setiap login jam segitu, aku menemukan 5 iklan lebih setiap harinya. terus siang sampai sore sesekali login lagi, biasanya ada tambahan 2-3 iklan. Jadi, setiap pagi (waktu indonesia) jumlah iklan yang ditayangkan masih banyak, mungkin karena waktu itu orang bule lagi tidak banyak beraktivitas di internet.

Berani mencoba?

0 komentar:

Posting Komentar